Setelah Membunuh Noven, Pelaku Kabur Naik Angkot ke Ardio

Setelah Membunuh Noven, Pelaku Kabur Naik Angkot ke Ardio
Roni Sanghyang Naga (kiri), ahli spiritual Kota Bogor.
INILAH, Bogor - Kasus pembunuhan Adriana Yubelia Noven (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor mendapatkan perhatian dari ahli spiritual Kota Bogor, Roni Sanghyang Naga. Dia menewarang siapa pelaku yang tega membunuh gadis cantik asal Cianjur itu. 
 
Keterangan yang diberikan Roni tidak berbeda dengan apa yang didapat apart Kepolisian. Roni mengatakan, berdasarkan penerawangannya pasca membunuh, pelaku langsung melarikan diri dengan naik angkutan kota jurusan 03 kearah Ardio. Perginya pelaku bertujuan untuk bertemu temannya bernama AP untuk ganti baju lantaran noda darah yang ada di bajunya masih menempel. 
 
“Kemudian pelaku langsung pergi kearah stasiun untuk naik kereta kerah Bojonggede. Saya sudah sampaikan hal itu tepat sekitar dua hari pasca kejadian pembunuhan. Tapi mereka seperti tidak menghiraukannya. Selang satu minggu kemudian baru pihak kepolisian cek kronologi yang saya berikan, ternyata betul semua. Saya sampai bilang profesi pelaku itu chef dan motifnya membunuh karena sakit hati,” ungkapnya kepada awak media pada Rabu (6/2).
 
Menurut Roni, jika arahannya dilakukan dengan segera mungkin, bisa jadi saat ini pelakunya sudah tertangkap. Pasalnya saat melarikan diri, kaki pelaku sempat terkilir terkena anak tangga. 
 
“Kalau waktu itu dilakukan kan lebih mudah. Tinggal dilihat saja kakinya, benar tidak kaki dia terluka atau terkilir. Kalau benar itu pelakunya. Apalagi saat melakukan pembunuhan, pelaku saat itu sedang izin tidak kerja. Pas dikonfirmasi ternyata memang benar dia hari itu tidak masuk kerja," tambahnya.