Gojek Siap Tampung Aspirasi Para Mitra Driver

Gojek Siap Tampung Aspirasi Para Mitra Driver
Foto: Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung - Head Regional Corporate Affairs Gojek Arum Prasodjo mengatakan, sebagai aplikator pihaknya menghormati hak para mitra untuk melakukan komunikasi serta mengajukan aspirasinya. 

Secara umum, dia meyakini operasional serta aktivitas Gojek di seluruh Indonesia dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Menanggapi aspirasi tertulis dari mitra driver Gojek yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Serentak (Gertak) kepada Gojek pada Selasa (22/9/2020) lalu, Arum mengaku informasi terkait poin-poin aspirasi tersebut disampaikan kepada seluruh mitra driver melalui Tata Tertib Gojek, Blog Driver Gojek, serta kanal-kanal informasi lainnya. 

"Gojek selalu terbuka terhadap undangan untuk berdiskusi bersama mitra kami. Bahkan. secara proaktif kami selalu meminta masukan mitra melalui berbagai wadah komunikasi formal Gojek dan mitra," kata Arum dalam rilis yang diterima INILAH, Jumat (25/9/2020).

Menurutnya, salah satu wadah komunikasi yang dilaksanakan secara rutin di seluruh area operasional Gojek yakni melalui forum Kopdar Mitra Gojek dan berbagai platform komunikasi lainnya. 

"Melalui wadah Kopdar, mitra dapat menyampaikan aspirasi, berbagi pengalaman, dan memberi masukan sekaligus berinteraksi dengan sesama mitra dan manajemen. Di masa pandemi, Kopdar tetap dijalankan secara virtual atau online," ujarnya. (*)