Presiden Barcelona ke Man United dan Chelsea: Coutinho Not For Sale!

Presiden Barcelona ke Man United dan Chelsea: Coutinho Not For Sale!
PHILIPPE Coutinho sedang dibidik dua raksasa Liga Primer Inggris Chelsea dan Manchester United. Kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, Coutinho tak dijual!
 
Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2017 dengan nilai transfer 142 juta pound. Kini, si pemain diisukan bakal meninggalkan Camp Nou.
 
Coutinho memang sudah meraih tiga gelar bersama Barcelona. Tapi musim ini, dia diyakini frustrasi. Hanya empat gol dicetak Coutinho di ajang La Liga. Selain itu, dia pun tak reguler masuk starting line up tim asuhan Ernesto Valverde.
 
Chelsea mengintip peluang. Tim asal Kota London, itu meyakini Coutinho sebagai sosok paling pas untuk menggantikan peran Eden Hazard yang akan segera hengkang ke Real Madrid.
 
Di sisi lain, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer meyakini Coutinho sebagai pemain yang paling pas untuk mengatur lini serangan timnya.
 
Sayangnya, Bartomeu menegaskan dia sama sekali tak berniat menjual Coutinho. "Kami berharap banyak darinya (Coutinho). Kami tak mau menjualnya, dia salah satu pemain bagus yang kami inginkan," ujar Bartomeu dilansir Metro.co.uk dari Marca.
 

Loading...