Luizinho Passos Absen Tiga Bulan, Apa Sih Penyakitnya?

Luizinho Passos Absen Tiga Bulan, Apa Sih Penyakitnya?

INILAH, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos dipastikan absen menangani tim selama tiga pekan ke depan. Pasalnya pelatih asal Brasil itu mengalami kondisi yang tidak baik.

Bahkan mantan pelatih kiper Borneo FC ini baru saja menjalani operasi. Sehingga diperlukan waktu pemulihan yang cukup panjang. 

Luizinho pun sempat mengabarkan kondisinya melalui akun instagram pribadinya @Luiziinhopassos_goalk. Dia mengaku baru menjalani operasi. 

"Saya ingin memberi tahu keluarga, teman, dan penggemar bahwa Coach Luiz menjalani operasi dan sedang pemulihan di ruangannya. Terima kasih atas pesan, kasih sayang dan doa," tulis Luizinho.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan kondisi yang dialami Luizinho. Namun, dia tidak membeberkan secara rinci penyakit yang dialami asistennya itu. 

"Masih kita lihat. Dia sudah selesai melakukan operasi kemarin," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Dengan kondisinya itu, Robert memastikan harus absen cukup lama dalam menangani timnya. Kemungkinan besar membutuhkan waktu dua hingga tiga pekan ke depan.

"Kesehatan nomor satu dan lebih penting bagi Luiz untuk fokus menyelesaikan masalah operasinya untuk kembali sehat dan bugar, kembali lagi ke tim tanpa masalah apapun. Dan kami juga mendoakan dia bisa cepat pulih," kata Robert.(Muhammad Ginanjar)