Tawaran Gila-gilaan untuk Ansu Fati Ditolak Barca, dari Man-U?

Tawaran Gila-gilaan untuk Ansu Fati Ditolak Barca, dari Man-U?

INILAH, Barcelona - Tawaran gila-gilaan datang ke Barcelona. Ada yang siap mengirim uang 150 juta euro untuk menggaet bintang muda klub tersebut, Ansu Fatti. Barcelona menolak. Dari Manchester United?

Kabar tawaran menggiurkan tu disampaikan agen pemain remaja tersebut, Jorge Mendes. Dia menyampaikan kabar itu beberapa hari yang lalu.

Tawaran tersebut terdiri dari nilai transfer sebesar 125 juta euro. Berasarkan performa pemain, Barcelona bisa mendapatkan tambahan 25 juta euro lagi.

Barcelona tak peduli. Mereka mengabaikan tawaran tersebut. Bahkan untuk melakukan negosiasi saja, klub Catalunya itu ogah.

Awal tahun ini, sebuah klub juga dikabarkan siap membayar 100 juta euro untuk menggaet pemain berusia 17 tahun tersebut. Saat itu, tawaran itu disampaikan Mendes meskipun kala itu dia belum jadi agen pemain mda itu. Tapi, Barcelona tak pernah berpikir membiarkan pemain penyerang itu meninggalkan Camp Nou.

Nama klub yang menawar Ansu Fati masih belum diketahui. Tapi, media Inggris melaporkan Manchester United menjadi klub yang paling meminati Ansu Fatti.

Setan Merah ingin menggaer penyerang muda itu untuk berkompetisi dengan klub-klub domestik Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Ansu Fati belakangan menjadi pemain inti Barcelona. Dalam kontraknya, klausul pelepasan Ansu Fati terbilang tinggi. Karena performanya, klausul pelepasan yang semula 170 juta euro itu menjelma jadi 400 juta euro.

Saat ini, pemain yang sudah membela tim nasional Spanyol itu belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Kontrak yang ada saat ini bakal berakhir pada 2022.