Islamic Center di Kampung Sekejengkol Cileunyi Segera Berdiri

Islamic Center di Kampung Sekejengkol Cileunyi Segera Berdiri
Foto: Okky Adiana

INILAH, Bandung - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cileunyi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center di Kampung Sekejengkol, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2020).

Dalam sambutan Ketua PCM Cileunyi Izzudin menyatakan, melalui perjuangan yang panjang dan berliku akhirnya pembangunan Islamic Center dapat dilaksanakan.

"Kita berharap, keberadaan Islamic Center ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Sekejengkol, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi untuk mendapatkan akses pendidikan yang lebih terjangkau dan sesuai kebutuhan mereka," tegasnya.

Menurutnya selama ini keberadaan lembaga pendidikan sangat didambakan oleh masyarakat. Tentu saja yang bisa terjangkau dan mudah ditempuh dengan transportasi yang murah.

Sementara, tokoh Muhammadiyah,Jaih Mubarok sangat bersyukur atas pembangunan Islamic Center dalam rangka ikut andil mencerdaskan kehidupan bangsa, bernegara dan bermasyarakat di bidang pendidikan.

"Saya sangat mendukung pelaksanaan pembangunan Islamic Center ini, sebab sangat dibutuhkan masyarakat Sekejengkol. Karena itu, untuk mensukseskan pembangunan Islamic Center ini, kita harus memanfaatkan berbagai sumber dana, baik internal maupun eksternal. Insya Allah, kita optimistis, pembangunan ini akan selesai dan segera dimanfaatkan masyarakat luas," tuturnya. (Okky Adiana)