Ponpes Al Jawami Keluarkan Maklumat Dukungan Pasangan Bedas

Ponpes Al Jawami Keluarkan Maklumat Dukungan Pasangan Bedas
Foto: Dani R Nugraha

INILAH, Bandung - Pimpinan Pondok Pesantren Sindangsari Al Jawami Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung KH Imang Abdul Hamid mengeluarkan maklumat dukungan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) pada Pilbup Bandung 2020. 

"Dukugan ini kami berikan karena Dadang Supriatna adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa(PKB). Ini wajib kita dorong menjadi Bupati. Karena salah satu anak kami pun saudara Hilman Farouq menjadi anggota dewan perwakilan rakyat dari PKB. Jelas, kami ingin mendorong partai yang peduli pondok pesantren ini besar," kata Imang di Cileunyi, Minggu (27/9/2020).

Selain itu, alasan kedua yakni selama ada sosok lelaki untuk mencalonkan, ia akan mendukung sekaligus memenangkan pasangan tersebut. Ketiga, ia menyebutkan hal itu sejalan dengan visi misi pasangan Bedas yang akan memerhatikan pondok pesantren sekaligus insentif guru ngaji. 

Mengetahui hal itu, Dadang Supriatna menyambut gembira atas maklumat dukungan kepada dirinya bersama Sahrul Gunawan.

"Saya berterima kasih atas maklumat yang dikeluarkan sesepuh Al Jawami. Ini menjadi vitamin dalam pergerakan dan memenangkan pasangan Bedas," ujar Dadang. (Dani R Nugraha)