Robert Alberts Lega Seluruh Pemain Persib Pulih dari Cedera

Robert Alberts Lega Seluruh Pemain Persib Pulih dari Cedera
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akhirnya lega. Pasalnya, pemain yang sempat mengalami cedera kini berangsur pulih. 

Seperti halnya Gian Zola Nasrulloh yang sebelumnya mengalami kendala di engkel kakinya akibat terkilir, kini sudah membaik. Bahkan terus menunjukan hasil yang positif. 

"Beni (Oktovianto) sudah sembuh, Febri (Hariyadi) sudah berlatih, Geoffrey (Castillion) sudah melakukan pemulihan dan juga Kim (Jeffrey Kurniawan) yang akan mulai berlatih besok," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (28/9/2020). 

Dengan kondisi itu, Robert semakin percaya diri menghadapi Liga 1 2020 yang akan segera dimulai enam hari ke depan. Diharapkan Persib bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan. 

"Jadi, semuanya oke. Semuanya fit dan tentunya ini yang sudah dinantikan mereka, bermain sepak bola, karena mereka mencintai ini. Mereka sudah siap dan akan menikmati lagi permainan. Itu yang penting," tegas Robert. 

Di laga perdana lanjutan Liga 1 2020 nanti, Persib akan berhadapan dengan PSM Makassar. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (4/10/2020). (Muhammad Ginanjar)