Duh...Seorang Anggota DPRD Kota Bogor Positif Covid-19

Duh...Seorang Anggota DPRD Kota Bogor Positif Covid-19

INILAH, Bogor - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Atang Trisnanto, membeberkan ada seorang anggota DPRD di Kota Bogor yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

"Iya, ada satu anggota DPRD positif (Covid-19, red). Saat ini yang bersangkutan tengah isolasi mandiri," ungkap Atang Selasa (29/9/2020) pagi.

Atang menambahkan, meski ada anggota DPRD yang terkonfirmasi positif, gedung DPRD Kota Bogor tetap dibuka. Tetapi dipastikan dilakukan penyemprotan disinfektan rutin setiap harinya.

"Jadi gedung tidak ditutup karena sebagai tempat publik tetap akan menjalankan fungsi pelayanan. Desinfektan sudah langsung dilakukan sore kemarin. Insya Allah akan dilakukan tiap hari," tambahnya.

Saat ditanya inisial anggota DPRD yang positif, Atang belum mau mengungkapkan, anggota legislatif yang terpapar Covid-19 ini.

"Terkait pengumuman nama, kami akan koordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor. Namun yang jelas, kami sampaikan bahwa betul ada satu anggota DPRD Kota Bogor yang terkonfirmasi positif," terangnya. (rizki mauludi)