Huawei MatePad T10s, Tablet Keren Ramah Kantong

Huawei MatePad T10s, Tablet Keren Ramah Kantong
istimewa

BERDASARKAN keinginan untuk terus memberikan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya, Huawei merilis kehadiran tablet anyarnya MatePad T10s di Indonesia pada awal bulan ini.

Huawei Indonesia mengklaim MatePad T10s adalah pilihan yang tepat, karena selain memiliki desain ramping dan berbobot ringan, tablet dengan inovasi teknologi mutakhir dan ramah untuk penggunaan seluruh anggota keluarga ini dibanderol dengan harga yang tidak membuat kantong jebol.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa tablet menjadi salah satu perangkat yang favorit, karena bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, terutama di kondisi seperti sekarang ini, mulai dari perangkat entertainment untuk anak-anak, menjadi perangkat pendukung kegiatan belajar, atau untuk kebutuhan pekerjaan bagi orang tua di rumah.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, menurut dia, Huawei MatePad T10s merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia saat ini yang serba online dan virtual.

"Semakin banyak orang yang menggunakan tablet saat ini dan berdasarkan perkiraan dari Statista.com, pengguna tablet di Indonesia diprediksi akan mencapai 128 juta orang pada tahun 2025. Kebutuhan pengguna selalu menjadi basis dari inovasi kami selama bertahun-tahun. Memahami situasi saat ini, kami meluncurkan MatePad T10s dengan harapan dapat memenuhi berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat di rumah yang dapat dibeli dengan harga yang bersahabat," ujar Khing Seng.

Tablet terbaru dari Huawei ini adalah salah satu perangkat kelas menengah yang berfokus pada hiburan. Oleh karena itu, MatePad T10s memiliki layar panel 10,1 inci FHD Large Display dengan 80% Screen-to-body Ratio, dan IPS Full HD.

Layar ini mendukung resolusi 1.920 x 1.200 piksel dan 70 persen dari gamut warna NTSC, yang berarti kerapatan piksel 224ppi. Untuk meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna, Huawei mengandalkan teknologi ClariVu.

Huawei MatePad T10s memiliki desain bodi logam yang menjamin tampilan elegan untuk bekerja dan ketahanan terhadap benturan pada casing atau pelindung. Dibalut dengan desain minimalis, bodinya terbuat dari logam dengan sisi melengkung agar lebih nyaman digenggam dan diperkuat untuk kemungkinan benturan atau jatuh.

Pada bagian samping tablet ini terdapat dua speaker amplitudo tinggi yang didukung oleh Harman Kardon, memberikan pengalaman imersif untuk menonton film atau bermain game dan untuk pertama kalinya hadir dalam tablet Huawei T-Series.

Huawei MatePad T10s memiliki berbagai fitur menarik seperti Eye Comfort, Automatic Brightness Adjustment, dan eBook Mode. Tablet ini dapat memfilter cahaya biru untuk mencegah kelelahan mata dan melindungi penglihatan pengguna dengan TUV Rheinland yang bertujuan untuk menghadirkan lingkungan belajar yang sehat dan nyaman.

Fitur-fitur ini sangat berguna bagi keluarga karena anak-anak dapat menggunakan tablet dengan aman dan semua orang dapat menikmati pengalaman hiburan penuh selama waktu berkualitas mereka di rumah.

Huawei MatePad T10s ditenagai chipset prosesor Kirin 710A, mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar yang ditawarkan EMUI 10.1.

Hadir pula berbagai fitur pintar yang cocok dan ramah bagi keluarga, seperti Huawei App Multiplier, Huawei MeeTime, Huawei Share, Parental Control, Six Layered of Eye Protection: Blue Light Filter, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, eBook Mode, Brightness Alerts, dan Distance Alerts.

Hadir dalam balutan warna bodi Deep Sea Blue, MatePad T10s ditawarkan dengan harga Rp2.599.000. Konsumen dapat memperolehnya di Huawei High-End Experience Store (HES) dan toko resmi Huawei di beberapa e-commerce seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com.

"Dengan tablet ini, kami berharap dapat melengkapi keseharian seluruh anggota keluarga, baik dalam memberikan akses hiburan, maupun menunjang penggunaan sehari-hari mulai dari kegiatan belajar, bekerja dan juga hiburan selama di rumah saja untuk para keluarga Indonesia," tutup Khing Seng.