Ini Ungkapan Beni Oktovianto Liga 1 Diundur

Ini Ungkapan Beni Oktovianto Liga 1 Diundur
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Beni Oktovianto merasa kecewa berat dengan penundaan Liga 1 2020. Pasalnya timnya sudah melakukan persiapan cukup matang.

Bahkan masa persiapan yang dilakukan tim berjulukan Maung Bandung ini sudah cukup lama. Setidaknya lebih dari satu bulan. 

"Tim sejauh ini sudah bagus. Tim sudah terbentuk, tapi diundur lagi dan mungkin pemain jadi kecewa," ungkap Beni di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/10/2020). 

Pemain bernomor punggung 82 ini semakin kecewa. Pasalnya proses penundaan dilakukan H-2 sebelum kick off Liga 1 2020. 

"Kita sudah nunggu lama, persiapan lama dan baru mau mulai, sudah diundur lagi. Diundurnya lagi satu bulan," katanya. 

Beni yakin, tak hanya Persib yang merasakan kekecewaan atas penundaan ini. Sebaliknya dirasakan juga oleh seluruh tim peserta Liga 1 2020. 

"Banyak tim sudah melakukan persiapan termasuk Persib mau berangkat ke Yogyakarta sudah siap semua. Dan akhirnya diundur sampai November," tuturnya. 

Karena itu, lanjutnya untuk saat ini Beni memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Bontang, Kalimantan Timur. Terlebih jajaran pelatih meliburkan skuatnya selama delapan hari. 

"Insya Allah pulang, mau lihat orang tua dulu. Udah kangen sama orang tua karena kemarin kan ada panggilan cepat kumpul, lumayan lama," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)