Man United Yakinkan Dembele Agar Main di Old Trafford

Man United Yakinkan Dembele Agar Main di Old Trafford
Ousmane Dembele. (Antara Foto)

INILAH, Manchester- Manchester United (MU) kabarnya tengah menempuh segala upaya untuk meyakinkan pemain Barcelona Ousmane Dembele untuk bermain di Old Trafford sebagai pemain pinjaman.

"Manchester United berusaha meyakinkan Ousmane Dembele agar bergabung dengan klub itu setelah dia bilang tidak kepada Liverpool (sebagai pemain pinjaman) dan kepada Juventus (sebagai rekrutan permanen) Juni silam," cuit wartawan sepakbola terkenal Eropa, Fabrizio Romano, dalam akun Twitternya.

Pemain sayap berbanderol 95 juta pound (Rp1,8 triliun) itu idealnya ingin bertahan di Barcelona, sedangkan United sedang berbicara dengan perwakilannya untuk meyakinkan dia supaya berubah pikiran.

Klub Liga Premier itu ingin meminjam pemain itu dari Barcelona namun klub Catalan itu ingin menjualnya dengan harga diskon 60 juta pound (Rp1,15 triliun).

"MU tengah berunding dengan Barca untuk mengontrak dia dalam pinjam semata atau disertai opsi beli. Tapi Barcelona meminta kesepakatan jual permanen," sambung Romano.
 
Kabarnya United mengajukan tawaran senilai 20 juta pound (Rp383 miliar) kepada Arsenal untuk mendapatkan Ainsley Maitland-Niles yang bisa berposisi sebagai full-back dan gelandang itu.

United disebut-sebut memiliki kemungkinan 80 persen bersepakat dengan Arsenal dalam mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun  sumber-sumber United kepada Manchester Evening News bahwa pemain Arsenal itu bukan bidikan mereka. (antara)