Syarifah Janji Ubah Pola Komunikasi

Syarifah Janji Ubah Pola Komunikasi
Foto: Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - Sekda Kota Bogor yang baru Syarifah Sofiah Dwikorawati berjanji akan memperbaiki komunikasi dengan teman-teman wartawan juga belajar lebih banyak tentang Kota Bogor.

"Syukur Alhamdulillah, kehormatan bagi saya pak wali dan wakil memilih saya hingga dilantik menjadi Sekda Kota Bogor. Kemudian pak wali mengintruksikan setelah dilantik itu saya dijadwalkan bertemu dengan temen-temen wartawan. Satu sejarah baru untuk saya, saya harus mengubah budaya dan menyamakan dengan budaya yang ada di Kota Bogor, saya mengikuti di media massa mengikuti IG pak wali," kata Syarifah, Kamis (1/10/2020).

Syarifah juga berjanji akan mengubah pola komunikasi dengan lebih intens berkomunikasi dengan wartawan agar bisa melanjutkan tradisi Ade Sarip Hidayat yang komunikatif dan terbuka dengan wartawan. Sebisa mungkin dia akan menjawab pernyataan wartawan langsung atau melalui telepon.

"Karena di satu sisi program birokrasi bisa disampaikan dengan rekan-rekan media. Saya harus belajar, walaupun manajemen pemerintah sama tapi harus ada yang saya pelajari. Itu saya minta waktu jadi harus pelajari dulu. Mungkin untuk menjawab saya harus memanggil staf dahulu, walaupun di awal saya ikut seleksi saya sudah banyak berbincang dengan calon sekda lainnya yang merupakan birokrat senior," tambahnya. (Rizki Mauludi)