Mulai Dijual, Vivo V20 SE Punya Promo Khusus

Mulai Dijual, Vivo V20 SE Punya Promo Khusus
istimewa

INILAH, Jakarta - Dalam rangkaian peluncuran generasi V-Series terbaru beberapa hari yang lalu, selain vivo V20, vivo juga memperkenalkan vivo V20 SE. Memberikan salah satu pilihansmartphonesesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, vivo V20 SE memiliki keunggulan yang dapat mengakomodasi konsumen untuk mengabadikan momen sempurna dalam hidup mereka.

"vivo V20 SE kami sematkan dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan dan inovatif. Diantaranya resolusi kamera 32MP Super Night Selfie, desain stylish dan tipis serta fitur NFC, kami ingin memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone dari vivo Indonesia,"ujarRicky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

vivo V20 SE menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi32MP Super Night Selfieyang dapat mendukung konsumen menangkap momen foto dan video di kondisi cahaya redup dan malam hari dengan lebih jelas dan terang. Selain itu, pada kamera depan vivo V20 SE juga menawarkan fitur unggulan seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty dan Multi-Style Portrait untuk memberikan pengalamanselfiekonsumen lebih mengesankan.

Pada kamera belakang, vivo V20 SE memiliki48MP Rear Camerayang memberikan konsumen lebih banyak pilihan untuk mengeksplorasi foto dan videografi lewatsmartphone. Menawarkan tiga fungsi kamera yang berbeda, yaitu48MP Main Camera,8MP Dual-Mode Camera(Super Wide Angle: yang menawarkan pemandangan panorama seluas 120osehingga konsumen bisa menikmati hasil foto yang lebih luas dan lebar +Super Macro: yang bisa memotret objek lebih jelas dekat sekitar 2.5cm) dan2MP Depth Camera. Selain itu pada kamera belakang vivo V20 SE menghadirkan fitur-fitur pendukung seperti Super Night Mode dan 4K Video.

Smartphone ini memilikiSleek Magical Designyang terinspirasi oleh kedalaman dan keanggunan alam semesta dengan varian warnaGravity BlackdanOxygen Blueyang memiliki ketebalan 7.83mm dan berat 171 gram. vivo V20 SE menyuguhkan 3Dbody curvesdengan material berkualitas tinggi. Dengan berat yang ringan dan desain yang tipis, menjadikan vivo V20 SE nyaman untuk di genggam ataupun dimasukkan ke dalam saku.

vivo V20 SE dibekali dengan33W FlashChargedengan kapasitas baterai 4100mAh yang memiliki kecepatan pengisian daya baterai hingga 62% hanya dalam 30 menit. Selain itu, pada vivo V20 SE juga disematkan fitur NFC, Qualcomm Snapdragon 665, kapasitas memori internal yang besar dengan 8GB RAM + 128GB ROM serta Funtouch OS 11 berbasis Android 10.

"Kami selalu mengembangkan inovasi kami untuk memenuhi permintaan konsumen dan menjangkau mereka seluas mungkin. Inilah mengapa kami juga meluncurkan vivo V20 dan V20 SE secara bersamaan karena keduanya memiliki fitur yang berbeda untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen Indonesia yang beragam,"pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Paket Penawaran, dan Ketersediaan

vivo V20 SE dibanderol dengan harga Rp 3,999,000 dan sudah mulai bisa dipesan Pre-Order sejak tanggal 29 September hingga 6 Oktober 2020 melalui kanal online dan offline.

Pada kanal online, konsumen yang ingin memiliki vivo V20 SE dapat mengunjungi vivo Official Online Store di Lazada dan bisa mendapatkan Lazada Billing Voucher sebesar Rp 100,000. Sedangkan untuk Program Pre-Order di Akulaku, konsumen bisa mendapatkan vivo V20 dan V20 SE dengan benefit Akulaku Installment Voucher senilai Rp 150,000 dan gratis biaya pengantaran.

Pada kanal offline, konsumen bisa mendapatkan vivo V20 dan V20 SE secara eksklusif melalui vivo official store dan retail partner vivo. Dengan keuntungan gratis paket data pasca-bayar hingga 138GB selama 6 bulan dari Indosat dan Telkomsel ataucashbackpaket pasca-bayar hingga Rp 2,600,000 dari XL.

Konsumen juga dapat menikmati penawarancashbackhingga Rp 300,000 dengan cicilan Kredivo hingga 12 bulan dan penawaran Trade-In hingga Rp 500,000. Untuk konsumen yang membeli vivo V20 dan V20 SE melalui vivo official store dan vivo Indonesia official Whatsapp di 0811-9760-1111, akan mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar Ke Rumah.

Setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE konsumen akan mendapatkan Exclusive Benefit senilai hingga Rp 1,500,000 termasuk Special Gift: Smartwatch dan Powerbank, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar. Selain itu, setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE di Tokopedia, Lazada dan kanal offline, konsumen akan mendapatkan Installment Cashback hingga Rp 500,000 dan 0% Bank Installment hingga 24 bulan khusus pemegang kartu kredit (BCA, CIMB Niaga, Permata, Mandiri, Citibank, BNI atau HSBC). Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran dan Pre-Order vivo V20 dan V20 SE, Anda dapat mengunjungi websitevivo Indonesiaatau laman akun media sosial resmi pada kanalYouTube,Instagram, danFacebook. (inilah.com)