Ternyata Besok, Polres Bandung Putuskan Izin Laga Persib vs Persiwa

Ternyata Besok, Polres Bandung Putuskan Izin Laga Persib vs Persiwa
INILAH, Bandung - Polres Bandung memutuskan izin pertandingan Persib kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, pada Jumat (8/2).
 
Sebelumnya diberitakan, Polres Bandung bersama Pemerintah Kabupaten Bandung serta Panitia pertandingan (Panpel) akan membahas izin laga melawan Persiwa Wamena, Kamis (7/2).
 
Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan ketika dihubungi melalui telepon, mengatakan pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait, besok.
 
Sebelumnya jadwal baru laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib kontra Persiwa Wamena sudah ditetapkan PSSI jatuh pada 11 Februari di Stadion Si Jalak Harupat. 
 
Sebelumnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang biasa digunakan Persib untuk menggelar laga home, dinyatakan tidak layak pakai.
 
Sementara itu, Media Officer Persib Irfan Suryadireja juga membenarkan laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, itu berlangsung 11 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat pukul 15.00 WIB.
 
Irfan menyebutkan akan menjalankan sesuai dengan regulasi yang ada dan mengurusi terkait perizinan.
 
"Nah tinggal nanti kita menunggu kepastian resmi, nah ternyata jadi minggu depan hari Senin jadwal dari PSSI. Pada prinsipnya dari pihak Polrestabes dan Jalak Harupat sangat mendukung. Jadi tinggal melampirkan surat dari PSSI aja," kata Irfan.