Halte Atrium Senen Diperbaiki, TransJakarta Rekayasa Rute Koridor 2 Pulogadung-Harmoni

Halte Atrium Senen Diperbaiki, TransJakarta Rekayasa Rute Koridor 2 Pulogadung-Harmoni
Ilustrasi (antara)

INILAH, Jakarta - Manajemen PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) merekayasa rute pada Koridor 2 jurusan Pulogadung-Harmoni, Jakarta Pusat, mulai Minggu pukul 10.00 WIB.

"Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni) dilakukan modifikasi rute sehubungan dengan adanya kegiatan pekerjaan perbaikan di sekitar Halte Atrium Senen," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransJakarta, Nadia Diposanjoyo di Jakarta.

Nadia menuturkan pengguna TransJakarta yang hendak naik dan turun di Halte Atrium Senen dialihkan sementara ke Halte Sentral Senen.

"Dalam kurun waktu tersebut dikarenakan sementara rute Koridor 2 tidak melayani Halte Atrium Senen," ujar Nadia.

Nadia mengimbau masyarakat DKI Jakarta tetap di rumah jika tidak ada hal mendesak untuk bepergian.

Masyarakat yang keluar rumah menggunakan transportasi massal pun diingatkan agar menjaga jarak, menggunakan masker serta menggunakan "hand sanitizer" atau mencuci tangan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta hingga 11 Oktober guna menekan jumlah penyebaran Covid-19.

Petugas gabungan TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan Pemprov DKI Jakarta juga rutin menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan terhadap masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Petugas gabungan menjatuhkan sanksi terhadap 114.133 orang saat Operasi Yustisi penertiban dan pendisiplinan masyarakat saat PSBB guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta sejak 14 September-2 Oktober. (antara)