Pasangan Bedas Siap Patuhi Aturan Prokololer Kesehatan Saat Kampanye

Pasangan Bedas Siap Patuhi Aturan Prokololer Kesehatan Saat Kampanye
Foto: Dani R Nugraha

INILAH, Bandung - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) menyatakan kesanggupannya untuk melakukan pemilu sesuai standard protokoler Covid 19. Paslon ini juga berharap, Pilkada Kabupaten Bandung dapat berjalan dengan aman, jujur, dan adil.

"Semoga saya bersama Sahrul Gunawan bisa mengikuti aturan main yang sudah ditetapkan. Pilkada juga bisa berjalan secara fair play. Semoga masyarakat di Kabupaten Bandung juga menyadari bahwa tanggal 9 Desember nanti kita akan melaksanakan hajat besar Pemilihan Kepala Daerah," kata Dadang di sela kunjungan KPU dan Forkopimda di Posko Pemenangan Tim Bedas, di Baleendah, Minggu (4/10/ 2020).

Terkait harus mematuhi protokol kesehatan, kata Dadang, hal tersebut telah menjadi PKPU RI  yang harus ditaati dan  dilaksanakan. Bahwa memang keberlangsungan masyarakat ini salah satu prioritas untuk menjalankan kampanye dengan pola selalu menggunakan protokol kesehatan. 

"Mudah-mudahan bisa terkendali di lapangan, dan  memang kita lebih capek dibandingkan dengan sebelum Covid-19. Pasalnya dulu boleh mengadakan pertemuan lebih dari 50 orang, namun sekarang, karena Pandemi Covid-19 maka pertemuan tatap muka di batasi hanya 50 orang setiap melakukan kampanye,"ujarnya.

Sehingga, lanjut Dadang, sebelum melaksanakan kampanye pihaknya selalu meminta pendapat kepada Panwascam, apakah bisa dilakukan atau tidak suatu kegiatan.  (Dani R Nugraha)