Resmi Meluncur, Ini Paket yang Ditawarkan Live.On

Resmi Meluncur, Ini Paket yang Ditawarkan Live.On
istimewa

INILAH, Jakarta - XL Axiata akhirnya resmi meluncurkan layanan seluler prabayar digital baru, Live.On, yang diklaim dapat memberikan pengguna kebebasan dalam mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

"Live.On dimulai dari ide bahwa konsumen harus mendapatkan powernya kembali. Power untuk menikmati data besar tanpa diatur, tanpa kompromi dengan satu kuota besar untuk semua aplikasi, jaringan, dan waktu," kata Yudhistira, Head of Growth Live.On, dalam acara peluncuran Live.On secara virtual pada Senin (5/10/2020).

Menurut dia, sebagian besar pengguna saat ini masih dihadapkan pada sejumlah batasan dalam menikmati paket unlimited, seperti pengelompokan layanan data, data unlimited yang ditawarkan memiliki batasan, kecepatan terkompromi, hingga akses terbatas untuk aplikasi tertentu.

Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dengan memberikan kendali penuh bagi pengguna dalam mengatur layanan internet seluler sendiri.

Layanan ini menyasar kaum muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari.

Live.On menghadirkan dua pilihan paket berkuota besar yang didukung oleh jaringan premium. Yaitu:

- Paket Power On dengan kuota utama 25 GB seharga Rp80.000
-Power Full sebesar 50 GB dengan harga Rp125.000

Keduanya dapat digunakan untuk semua aplikasi dan jaringan, mendukung akumulasi data hingga 1000 GB, 20 menit nelpon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, dan 3 GB emergency kuota dengan kecepatan 128kbps saat kuota utama habis.

Selain itu, Live.On juga memiliki fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Pilihan Add-On yang ditawarkan mencakup tambahan data, menit nelpon, SMS, hingga data khusus untuk media sosial dan layanan streaming.

Sebelumnya, Live.On telah diperkenalkan melalui soft launch pada 17 Agustus dan telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99 persen dan 100 persen skor kepuasan pelanggan.

Tak hanya itu, Live.On pun dilengkapi dengan hadiah Referral. Pengguna akan mendapatkan 5 GB bonus data gratis setiap kali berhasil mereferensikan teman atau keluarga untuk mendaftar Live.On dengan kode referral. Sebaliknya, teman yang mendaftar akan mendapatkan potongan harga Rp15.000 untuk pembelian kartu perdana. (inilah.com)