Daftar Film Unggulan KlikFilm Sepanjang Oktober

Daftar Film Unggulan KlikFilm Sepanjang Oktober
istimewa

Klik Film kembali menghadirkan film-film unggulan dengan beragam genre pada bulan Oktober ini. Mulai dari film animasi sampai horor dan juga action untuk menemani para penggemar film selama pandemi di rumah.

Adapun 7 film yang akan tayang antara lain yaitu Death Of Me, Misbehavior, 2067, The Curse of Audrey Earnshaw, Alone, Bunuel In The Labirynth of The Turtles, dan Dinner With Friends.

Frederica, Direktur Klik Film, mengatakan, film-film bagus yang diputar setelah dikurasi ini akan selalu dihadirkan ke pecinta film di rumah dan di mana pun berada.

"Film tersebut belum ditayangkan diaplikasilain maupun di bioskop Indonesia," kata Frederica dalam keterangan tertulis.

Di Indonesia, film-film tersebut hanya tayang di Klik Film. Selain 7 film tersebut, hanya dengan 20 ribu per bulan, penggemar film bisa juga menyaksikan ribuan film lainnya.

"Juga film-film top mandarin yang dihadirkan oleh Celestial Movie dan film-film Korea yang dihadirkan tvN Movie, di Klik Film," ujar Frederica.

Berikut sinopsis film unggulan yang diputar di Klik Film sepanjang Oktober ini:
1. Death Of MeFilm yang dibintangi oleh kakak kandung Christ Hamsworth (Pemeran Thor), Luke Hamsworth ini, bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hamsworth) yang sedang berlibur dipulau terpencil, justru mengalami kejadian menyeramkan. Dalam film begenre horor ini, Christine dan Neil berusaha keluar dari pulau tersebut, tanpa bantuan masyarakat sekitar, yang justru menuduh Christine berhalusinasi.

2. 2067Seperti judulnya, film fiksi ini berlatar belakang tahun 2067. Keadaan Bumi telah hancur oleh perubahan iklim. Sedangkan manusia hidup dengan oksigen buatan. Namun, oksigen buatan tersebut menimbulkan masalah baru, katena dapat membunuh pemakainya.
Harapan ada pada sosok Ethan seorang pekerja terowongan bawah tanah, tiba-tiba menemukan dirinya memasuki dunia baru yang menakutkan penuh dengan bahaya yang tidak diketahui karena dia harus berjuang untuk menyelamatkan umat manusia.

3. The Curse Of Audrey EarnshawMeskipun berlatar belakang masa lalu, film The Curse Of Audrey Earnshaw sangat berkaitan dengan kejadian saat ini. Sebuah daerah yang dihantui oleh wabah penyakit, takut akan hal yang tidak diketahui dan berprasangka buruk terhadap orang luar terdengar terlalu akrab di zaman pandemi global. Cerita horor folk yang dipasang dengan indah dan menarik dari Thomas Robert Lee mungkin tidak mengungkapkan semua misterinya, tetapi memberikan tarif bergenre berkelas. Ini akan menemukan sambutan hangat di festival bergenre dan seterusnya setelah pemutaran perdana dunia di Festival Film Internasional Fantastia Montreal.

4. AloneAlone adalah sebuah film horor dan thriller Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2020. Disutradarai oleh Vladislav Khesin, cerita di film ini berfokus pada seorang penulis yang sedang mencari kedamaian dan kesendirian di pedesaan dalam upaya untuk memulihkan diri dari tragedi dan menyelesaikan bukunya. Namun, rumah di pinggiran itu seketika berubah menjadi neraka yang lebih buruk dari iblis di dalam tubuhnya.

5. Bunuel in The Labirynth of The TurtlesIni adalah sebuah film animasi biografi dari Spanyol yang dirilis tahun 2018 lalu. Film yang disutradarai oleh Salvador Sim dan dengan skenario yang ditulis oleh Eligio R. Montero dan Sim sendiri berdasarkan novel grafis Buuel en el laberinto de las tortugas yang dikarang oleh Fermn Sols, tentang sutradara film Luis Buuel yang membuat film Land pada 1933. Pada Agustus 2019, film ini terpilih sebagai salah satu dari tiga film yang diperebutkan untuk menjadi entri Spanyol untuk Academy Award untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92, tetapi kalah dari Pain and Glory.

6. Dinner With FriendsCerita film drama ini berputar di sekitar Gabe & Karen, ditemani oleh sahabat dekatnya Tom dan Yeth. Dimana suatu malam, Yeth mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa dia akan bercerai. (inilah.com)