5 Hari Setelah Berkelahi Lawan Rampok, Pria Kiaracondong Meninggal

5 Hari Setelah Berkelahi Lawan Rampok, Pria Kiaracondong Meninggal

INILAH, Bandung - Seorang pria bernama Iwan (50) meninggal dunia usai berkelahi dengan perampok yang mencoba mencuri di kediamannya, di Gang Keramat II, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Dia tewas setelah berjuang lima hari di RS Hermina Kota Bandung.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih menjelaskan, perkelahian tersebut berawal saat pelaku yang masih buron hingga saat ini memasuki rumah Iwan pada tanggal (29/9/2020) dini hari.

Ketika itu, aksi pelaku dipergoki oleh korban Iwan. Korban lalu mengejar pelaku dan terjadi perkelahian di antara keduanya.

“Korban telah melakukan upaya pengejaran terhadap satu orang pelaku percobaan pencurian ke rumah korban," ucap Rahayu dalam keterangannya persnya, Selasa (6/10/2020).

Namun, karena pelaku membawa senjata tajam, akhirnya pria berusia setengah abad itu pun kalah, dengan mendapatkan luka gores dan sayat di bagian perut, dada, dan kepala. Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan di ruangan ICU.

"Korban mengalami luka goresan dan sayatan senjata tajam pada bagian perut, dada dan kepala. Korban dirawat di RS Hermina selama 5 hari di ruang ICU yang akhirnya meninggal dunia," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (Ridwan Abdul Malik)