AKB, Diler dan Bengkel Resmi Honda di Jabar Terapkan Protokol Kesehatan

AKB, Diler dan Bengkel Resmi Honda di Jabar Terapkan Protokol Kesehatan
istimewa

INILAH, Bandung - Pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar menerapkan protokol kesehatan. 

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, hal itu guna memberikan perlindungan bagi konsumen dan seluruh karyawannya.

“Sejak awal pandemi Covid-19, kami terus berkomitmen untuk terus dapat melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda. Penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang sudah dilakukan di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Honda demi memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen dan karyawan," kata Fenny, Selasa (6/10/2020).

Menurutnya, protokol kesehatan yang diterapkan itu mulai dari pengecekan suhu tubuh konsumen, konsumen wajib menggunakan masker, physical distanding, hingga menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di depan showroom atau di bengkel. Untuk menunjang kebersihan konsumen, disediakan hand sanitizer di beberapa titik tempat area dalam showroom.

Tak hanya konsumen, dia menyebutkan seluruh karyawan juga wajib menggunakan masker. Bagi frontline people, service advisor (SA), dan deliveryman diharuskan untuk menggunakan face shield dan masker. 

"Khusus untuk deliveryman wajib menggunakan kartu sehat ketika akan mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen," tambahnya seraya menyebutkan di Jabar ini DAM memiliki 221 jaringan diler sepeda motor Honda dan 550 bengkel resmi. (Doni Ramdhani)