Ini Harapan Cabup Bandung Dadang Supriatna kepada Presiden PKS yang Baru

Ini Harapan Cabup Bandung Dadang Supriatna kepada Presiden PKS yang Baru
Calon Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna. (Dani R Nugraha)

INILAH Bandung- Calon Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Syaikhu sebagai Presiden PKS. Dadang berharap PKS di bawah kepemimpinan yang baru ini bisa lebih solid di Indonesia, khususnya Jawa Barat.

"Saya ucapan selamat untuk pak Ahmad Syaikhu telah terpilih sebagai Presiden PKS yang baru. Semoga amanah dan bisa lebih membantu Jawa Barat ke depannya lebih baik lagi, sehingga berbagai programnya bisa dirasakan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung," kata Dadang,  Selasa (6/10/2020).

Terlebih saat ini PKS bergabung dalam koalisi PKB-Nasdem-Demokrat-PKS yang mengusungnya di Pilbup Bandung.

 "Saya ucapkan terima kasih juga atas kesolidan para kader PKS yang sudah banyak beredar di lapangan untuk memenangkan pasangan calon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul)," ujarnya.

Bergabungnya PKS di Koalisi Perubahan mengusung Bedas menurutnya merupakan suatu tenaga besar untuk bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung.

"Dengan terpilihnya Pak Ahmad Syaikhu sebagai Presiden PKS tentunya akan memberikan pencerahan kepada PKS terhadap Pilkada Serentak Jawa Barat, khususnya Pilkada Kabupaten Bandung, dan tentunya bagi Paslon Bedas pun akan semakin bedas dengan Presiden PKS yang baru," katanya.(rd dani r nugraha).