Buruan Uber, Panpel Persib Hanya Cetak 23 Ribu Tiket

Buruan Uber, Panpel Persib Hanya Cetak 23 Ribu Tiket
INILAH, Bandung – Laga Persib versus Persiwa di ajang Piala Indonesia dipastikan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Panpel hanya mencetak 23 rbu tiket.
 
General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram mengatakan dalam persiapannya yang cukup singkat, ia mengaku tidak ada masalah karena selalu berkordinasi dengan pihak pengelola stadion maupun pihak kemananan.
 
Dalam pertandingan nanti Panpel Persib akan menyediakan sekitar 23 ribu tiket pada pertandingan nanti. “Kami mencetak tiket tidak akan melebihi kapasitas dari 27 ribu sekian,” kata Bram di Bandung, Jumat (8/2/2019).
 
Persib dipastikan mendapat izin meladeni Persiwa di Stadion si Jalak Harupat setelah mengantongi izin dari kepolisian. Pertandingan yang semula dijadwalkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2) itu ditunda dan dipindahkan ke Jalak Harupat karena kondisi GBLA yang tak memungkinkan.
 
“Alhamdulillah, secara keseluruhan, secara teknis rumput menunjang, seperti lampu sudah siap untuk hari Senin (11/2). Jadi tidak ada masalah, siap dipakai," kata Kepala UPT SOR Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Ermulyana Gandapradja, di Bandung, Jumat (8/2/2019).
 
Izin tersebut diberikan setelah digelar rapat kordinasi di Ruang Monitoring Polres Bandung yang dihadiri oleh Panpel Persib dan para perwakilan Bobotoh.
 
Selain itu perwakilan Bobotoh juga menandatangani kesepakatan bersama untuk saling menjaga keamanan pada pertandingan nanti.
 
"Kami sudah sepakat, semuanya ikut menjaga keamanan, tidak hanya petugas keamanan tapi dari rekan-rekan bobotoh siap untuk menjadi mengamankan kegiatan tersebut," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.