Ada Peran Diego Forlan di Balik Keputusan Cavani Gabung MU

Ada Peran Diego Forlan di Balik Keputusan Cavani Gabung MU
Edinson Cavani (tengah). (Net)

INILAH, Manchester- Striker baru Manchester United Edinson Cavani mengungkapkan betapa legeda Old Trafford yang juga rekan senegaranya, Diego Forlan, telah meyakinkan dia dan membantu dia pindah ke klub Liga Inggris itu, tulis koran Metro di Inggris dalam lamannya, Rabu.

Pemain berusia 33 tahun itu meneken kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan untuk membela Setan Merah tepat pada batas waktu jendela transfer musim panas Senin lalu.

Cavani dikontrak dalam status bebas transfer dan sudah jelas bukan pilihan utama United, tetapi dia terbuka direkrut pada jendela transfer musim panas ini.

United sudah pasti ingin diyakinkan bahwa Cavani masih berada pada puncak karirnya apalagi klub itu berusaha keras menghindari terulangnya kesalahan di masa lalu mengeluarkan gaji besar untuk membeli pemain yang sebenarnya tak termotivasi bergabung dengan MU.

Cavani kemudian mengungkapkan betapa Forlan yang pernah dua musim bermain di Theatre of Dreams meyakinkan Solskjaer bahwa Cavani cocok dengan yang sedang dicari United

"Diego, ketika dia memberikan referensi tentang saya, dia melakukannya, dia mengungkapkan hal yang baik sekali," kata Cavani kepada media Uruguay.

"Tak masalah bermimpi, tetapi saya ingin mengharapkan hal yang lebih baik. Bermimpi seperti fantasi, namun mengharapkan sesuatu yangmembuat Anda melihat segalanya lebih nyata," pungkas Cavani.