Komunitas Pajero dan Kodiklatad Gelar Bakti Sosial

Komunitas Pajero dan Kodiklatad Gelar Bakti Sosial
istimewa

INILAH,  Bandung - Komunitas otomotif Pajero Indonesia One turut serta dalam kegiatan bakti sosial yang digelar Komando Pembina Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Darat (Kodiklatad) untuk memperingati HUT TNI ke-75.

Mereka bersama-sama membagikan 200 bingkisan sembako kepada perwakilan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), warakawuri, kaum dhuafa, serta masyarakat yang terdampak COVID-19 di Lapangan Markas Kodiklatad, Bandung, Senin (5/10/2020).

Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI AM Putranto yang juga merupakan Dewan Penasehat Pajero Indonesia One mengungkapkan bahwa selain dengan komunitas Pajero Indonesia One, kegiatan baksos ini juga bekerja sama dengan JKOne, Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Indonesia Offroad Federation (IOF).

"Sudah sejak lama kami sering mengadakan kegiatan bersama dan kebetulan kali ini, kami bersama dengan komunitas Pajero Indonesia One melaksanakan bakti sosial," ujar Letjen TNI AM Putranto.

Dalam acara bakti sosial ini, komunitas Pajero Indonesia One membawa puluhan mobil dengan branding empat desain dari Pusat Kesenjataan Infanteri, Kavaleri, Artileri Medan, dan Artileri Pertahanan Udara, serta satu desain dari Latihan Antar Kecabangan Kartika Yudha.

"Branding Pajero dalam rangka HUT TNI ini sudah seijin Kepala Staf TNI Angkatan Darat, dan hal ini menunjukkan kecintaan komunitas mobil kepada TNI selaku penjaga kedaulatan negara," kata Letjen TNI AM Putranto.



Sementara itu, Ketua Umum Pajero Indonesia One R Wahyu Haryadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Letjen TNI AM Putranto yang sudah memfasilitasi kegiatan bakti sosial kali ini.

"Suatu kehormatan bagi kami dapat bekerja sama dengan Kodiklatad dalam membantu masyarakat Indonesia," ujar dia.

"Keberadaan lima desain Pajero yang di-branded dengan tema-tema kecabangan di TNI AD, juga menunjukkan bahwa sinergi antara TNI dan masyarakat maupun komunitas terjalin dengan baik," lanjut Wahyu.

Saat ini, komunitas Pajero Indonesia One tercatat memiliki 34 chapter atau pengurus daerah di seluruh wilayah Indonesia dengan lebih dari 3.000 anggota. (inilah.com)