Semarak Triple Point di Ultah Ke-7 HARRIS Hotel Sentul City

Semarak Triple Point di Ultah Ke-7 HARRIS Hotel Sentul City
Ilustrasi

INILAH, Bogor - Tepat tanggal 20 Februari 2019, HARRIS Hotel Sentul City merayakan ulang tahunnya. Yang ke berapa?

Sejak 20 Februari 2012, Harris Hotel Sentul City Bogor resmi dibuka untuk pelanggan. Sebagai hotel pertama di Sentul City Bogor, HARRIS Sentul City telah mempertahankan tempatnya bahkan dalam menghadapi meningkatnya kompetisi dari hotel lainnya.

“Dalam 7 tahun telah tercipta hubungan sangat baik untuk semua orang yang terlibat dan terkait dengan HARRIS Hotel Sentul City Bogor. Ini merupakan perjalanan yang menakjubkan.

“Apresiasi kepada seluruh staf dan manajemen juga harapan untuk untuk berusaha lebih baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua tamu yang menginap di HARRIS Hotel Sentul City Bogor,” ujar Iwan Supriyatna, General Manager.

Sebagai penghargaan kepada tamu loyal di ulang tahun ke-7 ini, Harris Sentul City Bogor memberi bonus 3x poin reward untuk semua pelanggan setia yang telah menjadi anggota My Tauzia Privilege dengan periode booking dari tanggal 15-28 Februari 2019, untuk periode stay mulai dari 20-28 Februari 2019.

“Untuk mendapatkan penawaran khusus ini, para tamu bisa langsung joint member di www.mytauziaprivilege.com, para tamu dapat menebus poin secara digital pada saat mereka melakukan pemesanan kamar  -- tidak perlu voucher atau kupon-- penawaran spesial di dalamnya triple point, antara lain disc 10% untuk kamar, disc 15% untuk makanan dan minuman,” tambah Iwan Supriyatna.

HARRIS Hotel Sentul City Bogor secara konsisten menunjukkan komitmennya untuk merespons kebutuhan dan keinginan para traveller dan menjadikan menginap mereka lebih istimewa.