Persib vs Persiwa di Si Jalak Harupat, Tinggal Prungkeun!

 Persib vs Persiwa di Si Jalak Harupat, Tinggal Prungkeun!
INILAH, Bandung- Panitia Pertandingan (Panpel) Persib akan menyiapkan 23-24 ribu tiket pertandingan. Jumlah tersebut dinilai cukup, bahkan tidak melebihi kapasitas stadion yang mencapai 27 ribu penonton.
 
"Kapasitas stadion Jalak Harupat itu 27 ribu penonton, jadi kami tidak akan mencetak tiket melebihi jumlah kapasitas tribun. Tiket yang di cetak antara 23 atau 24 ribu," kata General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram di Mapolres Bandung, Jumat (8/2/2019).
 
Pihak Panpel, kata Budi,sangat berterimakasih kepada pihak Kepolisian yang mendukung digelarnya laga Persib melawan Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat. Karena sebelumnya, laga yang dijadwalkan berlangsung 4 Februari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu batal karena alasan keamanan.
 
"Terima kasih juga kepada bapak Bupati Bandung dan Dispora Kabupaten Bandung yang sudah memperbolehkan stadionnya digunakan untuk pertandingan nanti," ujarnya.
 
Untuk terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran pertandingan, kata Budi, pihaknya sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari dan tidak ada perbedaan dengan pertandingan sebelum-sebelumnya.
 
"Intinya kami  berkoordinasi dengan pengelola stadion apa saja yang kurang, juga dengan aparat kepolisian," katanya.