Wander Luiz Antuasias Jalani Latihan

Wander Luiz Antuasias Jalani Latihan
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz menunjukan antusiasnya untuk bisa menjalani sesi latihan yang akan digelar di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (9/10/2020). 

Menurut Luiz, tidak ada alasan untuk tidak semangat. Terlebih PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya menunda Liga 1 2020 sampai November. 

Karena itu, pemilik nomor punggung 9 ini harus segera melakukan persiapan, meningkatkan kembali performanya agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2020. 

"Saya dan semua pemain tentunya harus lebih bersemangat lagi. Kita memulai kerja keras lagi agar tren kemenangan di kompetisi bisa terjaga," ujar Luiz seperti dilansir laman resmi Persib, Kamis (8/10/2020).

Pemain asal Brasil ini pun mengaku kondisinya dalam keadaan bugar. Pasalnya sebelum latihan digelar, seluruh pemain diberikan jatah liburan selama sepekan. 

"Saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas selama libur ini. Memanfaatkan waktu dengan beristirahat di rumah, dan tidak lupa latihan mandiri rutin," bebernya. (Muhammad Ginanjar)