Bojan Pede Persib Taklukkan Persiwa

Bojan Pede Persib Taklukkan Persiwa
Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic percaya diri timnya bisa mengalahkan Persiwa
INILAH, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic percaya diri timnya bisa mengalahkan Persiwa pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). 
 
Menurutnya, dalam 20 hari masa persiapan yang dilakukan, tim yang dinahkodai Miljan Radovic ini mengalami peningkatan yang signifikan. 
 
"Saya percaya dengan tim, baik dari taktik dan kondisi fisik. Kita berkembang banyak dari 20 hari terakhir. Kondisi adalah hal yang penting untuk game ini sekaligus untuk mempersiapkan Liga atau kompetisi lainnya. Saya harap kita bisa bermain bagus dan berikan kemenangan untuk bobotoh," ujar Bojan usai berlatih di Lapangan Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (8/2). 
 
Bek asal Serbia ini pun menyatakan kesiapannya untuk turun bila dipercaya bermain menghadapi tim yang kini merger dengan tim asal Kota Cirebon, Bina Putra FC. 
 
"Kondisi saya sangat bagus dibandingkan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," katanya.
 
Namun, dia mengaku belum mengetahui, bek mana yang diturunkan di laga tersebut. Ada dua center bek seperti Indra Mustaffa dan M Al Amin Syukur Fisabillah yang juga memiliki peluang untuk turun di laga nanti.
 
"Ini adalah keputusan dari pelatih siapa yang akan bermain. Mungkin saja saya tidak akan bermain, tidak ada yang tahu. Pelatih mengganti Indra dengan Sabil beberapa kali. Jadi kita belum tahu siapa yang akan bermain dengan saya," pungkasnya. 

Loading...