Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House

Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House
Untuk tipe hook klaster Flower Garden House tahap II, Anda akan memiliki 2 balkon untuk menatap pemandangan dari dua sisi berbeda. (Dok. Podomoro Park)
Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House
Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House
Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House
Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House
Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House
Sold Out! Saat Resesi, Podomoro Park Jual Habis Flower Garden House

INILAH, Bandung - Tekanan pandemi menyebabkan ekonomi Indonesia terpukul dan dipastikan mengalami resesi. Sejumlah sektor usaha terdampak tak terkecuali sektor konstruksi yang di dalamnya termasuk properti yang pertumbuhannya menurun.

Namun, tidak semua pengembang merosot penjualannya, pengembang terdepan dan terpercaya Agung Podomoro Land justru berjaya dengan kawasan Podomoro Park Bandung. Hunian resort di kawasan sunrise property Bandung Selatan ini berhasil menjual habis klaster Flower Garden House tahap I dengan daya tarik keindahan taman tabebuya dan clubhouse mewahnya.

Dengan sold out-nya klaster Flower Garden House tahap I, ini menunjukkan besarnya animo konsumen yang berbanding terbalik dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang negatif. Apalagi, pandemi tak kunjung usai karena menunggu uji klinis vaksin yang kemungkinan baru bisa diproduksi dan didistribusikan kepada masyarakat paling cepat akhir tahun ini atau awal tahun 2021.

https://www.youtube.com/watch?v=RqSEoSFSnh4&t=82s

Pandemi ataupun resesi tak menyurutkan komitmen Podomoro Park untuk membangun hunian dan fasilitas kawasan yang berkualitas dan siap diserahterimakan tepat waktu. (Dok. Podomoro Park)

Sold out di masa resesi, kok bisa?

Masyarakat Indonesia semakin melek investasi. Ketika saham, obligasi, dan reksadana berisiko tinggi karena terlalu fluktuatif. Sementara investasi logam mulia memang sedang menarik, tapi harganya yang terus melambung dan ketika dijual kembali dalam waktu dekat, selisih harganya jauh lebih rendah.

Oleh karena itu, masyarakat lebih memilih properti sebab investasi yang kebal terhadap resesi, aset yang aman, minim risiko, produktif, bahkan imbal hasil terukur dalam jangka panjang. Dalam kondisi krisis kesehatan seperti sekarang ini, Podomoro Park Bandung menjadi solusi sebagai rumah sehat yang menunjang seluruh aspek kehidupan, terutama kesehatan, keamanan, juga investasi terbaik.

Dibangun oleh Agung Podomoro Land (APL) tentunya akan memberikan ketenangan kepada konsumen karena sudah eksis selama 51 tahun dengan ratusan proyek yang telah disampaikan kepada konsumen dengan sempurna.

APL pun terbukti berhasil melalui berbagai krisis besar, seperti krisis moneter tahun 1998, krisis keuangan tahun 2008, dan krisis kesehatan tahun 2020. Di tengah pandemi dan resesi pun, APL melalui Podomoro Park Bandung membuktikan diri mampu mengantisipasi dan beradaptasi lebih awal dengan pendekatan digital kepada konsumen. Progres pembangunan pun tidak terhambat dan lancar sesuai jadwal.

Direktur Pemasaran PT Agung Podomoro Land, Tbk (APL) Anak Agung Mas Wirajaya menegaskan, nilai investasi Podomoro Park juga dipastikan melejit karena pemerintah pusat sudah memproyeksikan Jakarta dan Bandung sebagai sentral pertumbuhan ekonomi Indonesia sebagai the next megapolitan city. Hal itu akan segera terwujud ketika pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung rampung dengan waktu tempuh menjadi sekitar 36 menit.

Dari stasiun kereta cepat di tengah Kota Bandung, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan kereta LRT menuju stasiun LRT di depan kawasan Podomoro Park hanya 15 menit. Maka, total waktu tempuh Jakarta-Podomoro dengan moda transportasi masa depan tersebut hanya kurang dari 1 jam saja.

Kereta cepat juga akan menumbuhkan titik-titik pertumbuhan baru, termasuk transit oriented development (TOD) dengan hadirnya stasiun LRT di depan kawasan Podomoro Park yang terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta-Bandung.

“Dengan budaya WFH dan remote working kemungkinan akan terus berlangsung lama, betapa sangat memungkinkan Anda bekerja di Jakarta dan tinggal di Bandung,” ujar Agung Wirajaya.

Podomoro Park Bandung merupakan a world class home resort seluas 130 hektar yang berada di lokasi paling strategis di Bandung Selatan. Terlebih, dengan konsep One Stop Living, Podomoro Park mengalokasikan lahan seluas 12 hektar untuk commercial district.

Di kawasan komersial ini telah bergabung Rumah Sakit Awal Bros dan mal Living Plaza yang pada 25 September 2020 lalu baru diserahterimakan dan akan segera dibangun.  

Sugiyanto Wibawa selaku Project and Business Development Director PT Tiga Dua Delapan menyatakan, Living Plaza Podomoro Park adalah yang kedua di Bandung, tapi yang pertama dan termegah di Bandung Selatan.

“Akan ada ACE Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom, dan tenant-tenant lainnya yang akan digandeng, seperti supermarket, food and beverage, serta bioskop. Ini akan menjadi kawasan yang lengkap sebagai sarana belanja dan entertainment,” ujarnya.

Podomoro Park akan menjadi destinasi wisata belanja dan hiburan dengan adanya tenant dari ACE Hardware, Informa, food and beverage, serta bioskop. (Dok. Podomoro Park)

Tedi Guswana selaku Marketing General Manager Podomoro Park Bandung menambahkan, Podomoro Park adalah satu-satunya sunrise property yang menawarkan nuansa resort. Sederet fasilitas premium siap menunjang aktivitas Anda dan keluarga lebih produktif.

“Anda bisa bekerja di samping danau, di tengah taman bunga, atau bekerja dari balkon sambil menatap keindahan danau, taman bunga, dan pegunungan Bandung Selatan sekaligus. Setiap klaster di Podomoro Park terkoneksi dengan clubhouse mewah serta dekat dengan fasilitas kesehatan, pendidikan, area publik, dan area komersial,” tuturnya.

Di area danau, Anda dapat melakukan banyak aktivitas mulai dari joging mengelilingi danau, bermain dengan anak-anak di taman danau, menyusuri danau dengan gondola, barbeque party di camping ground. Atau, kencan romantis di water-front dining menghadap danau sambil menikmati dancing water fountain, atau sekedar memandang keindahan panorama pegunungan Bandung Selatan dari balkon.

Premium clubhouse menawarkan beragam gaya hidup sehat, seperti berenang di infinity pool dan jacuzzi, atau sekedar bersantai menikmati pemandangan pegunungan Bandung Selatan. (Dok. Podomoro Park)

Beragam testimoni disampaikan oleh konsumen yang sangat puas dengan unit dan fasilitas kawasan yang akan dinikmati.

“Saya suka banget dengan clubhouse mewahnya, lengkap. Saya bisa olahraga di private gym dan bermain di private bowling, billiard, dart game, atau foosball. Apalagi, berenang di infinity pool dan jacuzzi-nya yang menghadap danau dengan view pegunungan. Kalau mau meeting atau acara resmi bisa pakai grand community hall dan executive meeting lounge. Bersama keluarga, kami juga bisa nonton dengan film pilihan di private cinema. Semuanya akan jadi pengalaman luar biasa,” ucap Harjakusumah (45), warga Bandung.

Testimoni menarik juga diungkapkan oleh Clarice Nasution (35), warga Jakarta yang sempat berkuliah di Bandung.

“Bandung adalah rumah kedua bagi saya dan keluarga karena sering menghabiskan waktu liburan di kota yang ngangenin. Begitu tahu APL bangun Podomoro Park dengan banyak pilihan akses pasti akan sangat memudahkan penghuni seperti saya yang sering bolak-balik Jakarta. Malah mungkin nanti lebih banyak WFH karena bekerja dari rumah di Podomoro Park lebih produktif,” ungkapnya.

Yakinlah! Anda layak menikmati seluruh keistimewaan Podomoro Park seperti konsumen yang telah lebih dulu bergabung.

Untuk tipe hook klaster Flower Garden House tahap II, Anda akan memiliki 2 balkon untuk menatap pemandangan dari dua sisi berbeda. (Dok. Podomoro Park)

Dengan ludesnya Flower Garden House tahap I selama pandemi, maka Podomoro Park memenuhi permintaan konsumen dengan membuka Flower Garden House tahap II. Dibuka dengan unit terbatas, Flower Garden House tahap II ditawarkan dengan fasad segar berdesain modern tropis yang lebih natural dengan lebih banyak elemen batu dan kayu dengan harga terjangkau.

Sesuai namanya Flower Garden House, klaster mewah ini merupakan standar baru hunian yang sehat dan aman. Secara konsep, Flower Garden House memiliki bukaan ventilasi yang luas sehingga siklus udara segar mengalir ke setiap sudut ruangan serta mendukung gaya hidup produktif dan sehat. Dengan ventilasi ideal, pencahayaan alami akan maksimal sehingga ruangan lebih nyaman dan sehat, serta meminimalkan tumbuhnya parasit, kuman, dan bakteri.

Selain itu, Flower Garden House II terkoneksi dengan communal garden yang menuju fasilitas clubhouse mewah. Communal garden adalah salah satu keistimewaan klaster Flower Garden House yang di dalamnya terdapat fasilitas futsal field, 3 on 3 basketball court, outdoor gym, work station gazebo, reflexology path, BBQ area, dan picnic lawn.

Dengan begitu lengkapnya fasilitas premium yang memanjakan, tentunya sangat sayang dilewatkan. Apalagi, setiap unit yang direservasi, Anda berkesempatan menegosiasikan diskon hingga Rp 500 juta, juga peluang besar membawa pulang grand prize 1 Toyota Yaris dan logam mulia 100 gram yang diundi pada akhir tahun 2020.

“Jangan terlambat! Karena kesuksesan adalah kesiapan yang bertemu dengan kesempatan. Sekarang kesempatannya terbuka lebar karena kami menawarkan promo dan diskon luar biasa. Hanya untuk Anda!” pungkas Agung Wirajaya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 022 7152 08888 atau Whatsapp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No. 27 Kota Bandung, lokasi Marketing Office di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan situs resmi di www.podomoropark.com. (adv)

https://www.youtube.com/watch?v=OE_fZ8h7pFg