Persib Latihan Lagi di Tengah 'Gelapnya' Kompetisi

Persib Latihan Lagi di Tengah 'Gelapnya' Kompetisi
Istimewa

INILAH, Bandung - Persib Bandung akhirnya kembali berlatih usai menjalani liburan selama sepekan. Sesi latihan digelar di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (9/10/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku merasa perlu untuk menggelar sesi latihan meski Liga 1 2020 belum menemui kejelasan. 

Sesuai dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya menyebutkan bahwa kompetisi tertinggi tanah air ditunda sampai November karena alasan pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia masih tinggi. 

"Kami sudah dua kali mempersiapkan diri untuk musim ini dan kembali dibatalkan. Jadi kami saat ini akan sedikit melakukan pendekatan yang berbeda karena kami masih belum tahu apa yang akan terjadi nanti," ujar Robert usai memimpin sesi latihan.

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini merasa lega pasalnya para pemainnya sangat menikmati sesi latihan ini. Bahkan menunjukan wajah girang. 

"Semuanya nampak senang bisa bermain sepak bola karena itu memang hal yang gemar kami lakukan. Jadi kami membuat semuanya merasa bagus," katanya.(Muhammad Ginanjar)