Kim Jeffrey Kurniawan dalam Suasana Senang

Kim Jeffrey Kurniawan dalam Suasana Senang
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menunjukkan rasa senangnya. Pasalnya pemilik nomor punggung 23 ini sudah bisa kembali berlatih bersama tim.

Sebelumnya, Kim diharuskan menjalani latihan terpisah usai mengalami cedera patah tulang rusuk di bagian belakang. Bahkan beberapa di antaranya harus absen agar masa pemulihan berjalan dengan baik. 

"Pastinya senang kembali bergabung latihan dengan tim, bukan latihan individu lagi setelah sekian lama, pastinya senang sekali," ungkap Kim di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (9/10/2020). 

Kim berharap kondisinya terus membaik dan meningkat. Sehingga dia bisa turut andil saat tim melangsungkan pertandingan di Liga 1 2020. 

"Kalau kepastian Liga, enggak ada di tangan pemain. Pemain hanya melakukan tugas yaitu main bola di lapangan dan buat saya untuk moodnya enggak terlalu susah karena itu yang kita lakukan dan kita cintai," tuturnya. 

Sebaliknya kata Kim, kondisi ini membuat jajaran pelatih harus memutar otak. Terutama untuk mempersiapkan program yang harus diberikan kepada para pemainnya di tengah kompetisi yang belum menemui kepastian. 

"Kita juga enggak masalah jadwalnya padat, karena tahun ini kompeti agak lambat. Dan seperti yang saya bilang, kita juga enggak suka kalau banyak istirahat. Malah lebih senang kalau dikasih main terus," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)