Artis Ibu Kota Ramai-ramai Berikan Dukungan pada Paslon Pilbup Bandung 2020

Artis Ibu Kota Ramai-ramai Berikan Dukungan pada Paslon Pilbup Bandung 2020
dok/inilahkoran

INILAH,Bandung - Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2020 semakin menarik dengan munculnya dukungan dari sejumlah pesohor kepada paslon.

Beberapa video pendek berisi dukungan artis kepada paslon bupati dan wakil bupati Bandung bertebaran di media sosial facebook dan juga grup grup WhastApp.

Salah satunya adalah Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPR itu memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1 Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU).

"Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Mulan Jameela mengucapkan semangat dan selamat untuk Ibu Nia yang sedang berjuang dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Insya Alloh menang, semangat," kata Mulan dalam video berdurasi 15 detik itu.

Video lainnya menampilkan dukungan artis asal Bandung Sule yang memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas).

"Urang Bandung lamun teu milih Bedas, nomor tilu, lain balad aing. Pilih Sahrul Gunawan. Bedilas," ujar pria yang bernama asli Entis Sutisna itu di video yang beredar di media sosial.

Bahkan, selain Sule sejumlah artis lainnya juga memberikan semangat dan dukungan kepada paslon Bedas. Yakni Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Donny Kesuma. (Dani R Nugraha)