Dua Pemain Persib Ini Menjadi Panutan Saiful

Dua Pemain Persib Ini Menjadi Panutan Saiful
Foto: persib.co.id

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Saiful memastikan akan tetap bersemangat menjalani sesi latihan bersama tim.

Selain karena Persib merupakan tim yang ingin dibelanya sejak kecil, pemain yang baru dipromosikan musim ini memiliki sosok panutan di tim berjulukan Maung Bandung ini. Dia adalah Erwin Ramdani dan Febri Hariyadi. 

"Idola lah. Dari segi permainan, di dalam lapangan dan luar lapangan," ungkap Saiful di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/10/2020). 

Tak hanya itu, salah seorang panutannya yakni Erwin Ramdani juga kerap membantunya. Bahkan kerap memberikan masukan yang harus dilakukannya. 

"Suka kasih semangat. Terus suka bilang, keluarin aja kualitas Ipul jangan malu-malu. Baik di dalam maupun luar lapangan, selalu bilang gitu," tuturnya. 

Namun, tidak hanya di dalam tim, pemain yang turut mengantarkan Persib U-16 juara di kompetisi Elite Pro Academy 2018 ini memiliki pemain panutan. Dia adalah Stefano Lilipaly. 

"Ipul mengidolakan Lilipaly, idola dia, bagus pokoknya, berharap maen bareng dia. Kalau dia main, Ipul selalu nonton dia," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)