(Video) Hiks...Penuh Sesal, Adi si Perusak Motor Nangis Minta Maaf

(Video) Hiks...Penuh Sesal, Adi si Perusak Motor Nangis Minta Maaf
Akhirnya, Adi Saputra meminta maaf atas aksinya merusak motor gara-gara kena tilang

INILAH, Tangerang - Akhirnya, Adi Saputra meminta maaf atas aksinya merusak motor gara-gara kena tilang yang viral di jagat media sosial. Penuh sesal ekspresi wajahnya.

Keluar dari ruang pemeriksaan polisi, Adi Saputra sudah mengenakan kaos oranye. Dia bersama jajaran Polres Tangerang Selatan yang menangani kasus ini, menggelar rilis pada Jumat (8/2) di Serpong.

Adi Saputra ikut dipertontonkan dalam rilis kasus iini. Dia diapit dua polisi bersenjata dan terus menunduk, tak memperlihatkan kesangarannya lagi.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan sebelumnya mengatakan pelat nomor motor Adi Saputra diduga kuat palsu. Polisi juga telah melakukan cek fisik terhadap motor Adi Saputra itu.

Adi Saputra membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi. Adi Saputra diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi Saputra juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Aksi Adi Saputra mengamuk ini menjadi viral di media sosial setelah direkam kamera warga. Tidak lama setelah itu, muncul juga video diduga Adi membakar STNK.

Ini, video permintaan maaf Adi Saputra atas aksinya yang bikin geger itu: