Robert Alberts Bicarakan Lagi Kualitas Empat Pemain Muda Persib

Robert Alberts Bicarakan Lagi Kualitas Empat Pemain Muda Persib
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts terus memberikan perhatiannya kepada empat penggawa mudanya yang baru dipromosikan musim ini. 

Menurut Robert, keempat pemain seperti Kakang Rudianto, Saiful, Ardi 'Dudung' Maulana dan Ravil Shandyka Putra terus mengalami peningkatan dan perkembangan kearah yang lebih baik. 

"Kami cukup bangga dengan perkembangan mereka terutama Saiful karena bisa menunjukan kapasitas yang bagus. Dudung dan Kakang juga cukup memperlihatkan mereka punya potensi," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (13/10/2020). 

Namun, lanjutnya, untuk Ravil masih harus lebih banyak menggunakan kecepatannya dan kekuatannya. Sebab top skorer Pro Elite Academy (PSSI) EPA pada tahun 2019 ini beroperasi sebagai penyerang. 

"Tapi cukup mengagumkan dan keputusan kami mempertahankan mereka mulai menunjukan tanda yang bagus," tegasnya. 

Pelatih asal Belanda ini berharap keempatnya terus menunjukan kualitasnya. Sehingga keempatnya bisa menjadi pemain andalan Persib kedepannya. 

"Itu bagus, pemain muda bisa menguji diri mereka dengan pemain senior dan kami bisa memantau bagaimana perkembangan mereka dan itu sangat bagus," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)