Zulham Zamrun Masih Memiliki Semangat Berlatih

Zulham Zamrun Masih Memiliki Semangat Berlatih
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun mengaku masih memiliki semangat yang tinggi dalam menjalani latihan meski nasib Liga 1 2020 belum menemui kejelasan. 

Menurutnya rasa semangat itu harus tetap ada. Terlebih tujuannya untuk menjaga kebugaran serta performanya dalam mengolah si kulit bundar. 

"Saya dan teman-teman semua masih tetap semangat seperti sebelumnya. Semua tetap bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik nantinya," ungkap Zulham seperti dilansir laman resmi Persib, Selasa (13/10/2020). 

Pemain yang turut mempersembahkan gelar juara untuk Persib di Piala Presiden 2015 ini tak mau terlalu memikirkan dengan hal-hal lain di luar sepak bola. Termasuk dengan nasib Liga 1 2020. 

Sebaliknya, pemain asal Ternate ini hanya ingin fokus menjalankan program latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib Bandung. 

"Kami tetap fokus dengan sepak bola dan terhadap keputusan sebelumnya, jika kompetisi dijadwalkan akan bergulir November nanti. Jadi, saya harus tetap menjaga motivasi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)