Lho...Ada Apa? Fans Manchester United: Solskjaer Out!

Lho...Ada Apa? Fans Manchester United: Solskjaer Out!
INILAH, London - Angin berbalik cepat. Kini, sebagian pendukung Manchester United malah berbalik menginginkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Lho, ada apa?
 
Pasalnya ternyata sederhana. Banyak pendukung Manchester United yang tak suka dengan bek sentral Phil Jones. Ironisnya, Ole Gunnar Solskjaer justru memberinya perpanjangan kontrak tak tanggung-tanggung, 4,5 tahun.
 
Phil Jones menjadi starter di tujuh pertandingan sejak Jose Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Dia menjadi salah satu faktor kunci bangkitnya Manchester United.
 
Tapi, pemain berusia 26 tahun itu bukan figur populer di mata pendukung Manchester United akhir-akhir ini. Karena itu, pendukung Manchester United ramai-ramai berkicau di Twitter mengecam perpanjangan kontrak itu. Ole Gunnar Solskjaer ikut jadi sasarannya.
 
"Inilah kenapa saya tak ingin Solskjaer sebagai pelatih kami. Dia takkan melepas pemain seperti Jones. Dia akan tetap menggunakan mereka," kata seorang suporter. "Solskjaer akan dipecat dalam dua tahun dan pemain-pemain seperti Jones, (AShley) Young, dan (Chris) Smalling yang akan membuatnya dipecat," tambah yang lainnya.
 
Pendukung Manchester United lainnya bahkan berkicau lantang: "Solskjaer out. Fakta dia memberi Phil Jones kontrak baru 4 tahun menunjukkan dia tak tahu apa-apa." Yang lainnya bahkan kini mendukung Mauricio Pochettino sebagai pelatih Manchester United musim mendatang. "Saya (pendukung) Poch sekarang, terutama jika dia mendapatkan (Paul) Michell sebagai Direktur Sepakbola," kicau yang lain.Dia kemudian menyebutkan Poch akan menjual Jones dalam hitungan detik dan meminta pembelian seorang bek, sama seperti bagaimana (Marouane) Fellaini dilepas.
 
Phil Jones bergabung dengan Manchester United dari Blackburn Rovers pada 2011. Meski memiliki reputasi sebagai bek muda paling menjanjikan di Inggris, dia gagal menunjukkan potensinya di Old Trafford.