Akibat Jalan Licin, Bus Doa Ibu Terbalik di Nagreg

Akibat Jalan Licin, Bus Doa Ibu Terbalik di Nagreg
istimewa

INILAH, Bandung - Sebuah bus jurusan Jakarta-Tasikmalaya, Senin (19/10/2020) terbalik di turunan Nagreg Kabupaten Bandung. Tak ada korban iiwa dalam kecelakaan tersebut, namun puluhan orang penumpang dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka luka.

Berdasarkam informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Bus Doa Ibu bernopol Z 7603 HB itu bermula ketika bus tujuan Tasikmalaya itu melewati turunan Pos Tangan Nagreg.

Diduga akibat slip karena badan jalan basah setelah diguyur hujan, membuat pengemudi bus tidak bisa menguasai kendaraannya. Bus sempat menabrak sebuah pohon dan  akhirnya terbalik dan melintang di badan jalan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Bandung AKP Tahir Muhidin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Hingga berita ini diturunkan, Bus Doa Ibu itu sudah berhasil dievakuasi. Arus lalu lintas di kawasan Nagreg pun kembali normal, setelah sempat terjadi kemacetan akibat kendaraan yang mengular cukup panjang dari arah Bandung. (Dani R Nugraha)