Memilih Bra tanpa Kawat yang Nyaman ala Uniqlo

Memilih Bra tanpa Kawat yang Nyaman ala Uniqlo
Ilustrasi/Antara Foto

INILAH, Jakarta- Uniqlo merayakan Hari Kanker Payudara Sedunia yang jatuh pada 26 Oktober dengan bra tanpa kawat untuk kaum Hawa yang mengutamakan rasa nyaman.

Memakai bra berkawat atau tidak sepenuhnya merupakan pilihan individu. Bra dengan kawat punya konstruksi yang membuat bentuk payudara terlihat indah, namun adanya rangka kawat dapat menimbulkan sesak.

Bila Anda ingin penyokong yang lebih fleksibel, pertimbangkan bra tanpa kawat yang bisa jadi terasa lebih nyaman untuk Anda.

Dikutip dari siaran resmi, Senin, Uniqlo menghadirkan bra tanpa kawat yang diklaim bisa membentuk payudara indah bagi semua tipe tubuh. Pada Wireless Bra Beauty Light, ukuran cup yang terbuat dari polyurethane dibuat lebih lebar dengan kepadatan berbeda agar terasa nyaman. Kontur desain menyesuaikan bentuk tubuh dan ukuran payudara pemakai. Seamless bra ini juga tidak terlihat saat mengenakan jenis baju apa pun.

Pada lini Wireless Bra Beauty Soft yang punya karakter feminin, Uniqlo membuat bra tanpa kawat, kait dan pengatur namun tetap pas di badan serta lembut.

Perempuan yang aktif bisa memilih Wireless Bra Relax yang dibuat dari material halus dan lembut. Bra ini juga disempurnakan dengan kehadiran teknologi Quick Dry, moisture-wicking, COOL TOUCH, odor control, anti-bacterial, dan AIRism yang membuat kulit bisa "bernapas".

Sementara pencinta olahraga dapat memakai bra olahraga yang bisa menyokong payudara meski aktif bergerak. Bra ini dibuat dengan struktur di mana pengguna bebas dari rasa sesak dan ketat, dan bentuk cup sudah diperbarui agar payudara terlihat indah saat dikenakan.