Robert Alberts Beri Ucapan Terimakasih Untuk Gatot Prasetyo

Robert Alberts Beri Ucapan Terimakasih Untuk Gatot Prasetyo
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan bahwa tugas Gatot Prasetyo di tim sudah berakhir. Terhitung tepat hari ini, Selasa (20/10/2020). 

Gatot sudah tidak lagi menangani tim sebagai pelatih kiper. Posisinya kembali diambil oleh Luizinho Passos karena kondisinya sudah berangsur pulih. 

Robert pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Gatot. Sebab mantan pelatih kiper timnas Indonesia U-16 ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Terimakasih sudah membuat dirinya bisa bergabung selama satu bulan dan Luiz kini sudah kembali normal setelah menjalani operasi," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Robert senang lantaran selama menjalani tugas, Gatot tak terlihat kesulitan. Sebab Gatot pernah dipercaya menangani tim tepat di musim 2019 lalu. 

"Jadi Gatot juga sudah melakukan tugas dengan baik, karena dia sudah paham budaya di tim ini dan itu membuatnya mudah beradaptasi," tuturnya. 

Kini, lanjutnya, Gatot akan kembali menjalani rutinitasnya sebagai aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung. 

"Kini, dia bisa kembali berkonsentrasi melanjutkan pendidikan pelatih dan mendapat lisensi yang lebih tinggi dan nantinya bisa kembali menjadi pelatih kiper Persib Bandung. Terima kasih, spirit yang bagus, spirit ngahiji," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)