Sasar Pembuat Konten, Samsung Genjot Seri Galaxy A

Sasar Pembuat Konten, Samsung Genjot Seri Galaxy A
istimewa

INILAH, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia menyatakan ponsel seri Galaxy A dirancang untuk memenuhi kebutuhan membuat konten media sosial.

"Kami melihat Galaxy A cocok, membuat konten jadi semakin mudah dan terjangkau," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, saat acara Samsung Galaxy Creator Workshop, Senin (19/10/2020).

Menurut Irfan, seri ini menawarkan pengalaman yang sama dalam menggunakan kamera untuk kebutuhan konten, meski pun memiliki rentang spesifikasi dan harga yang beragam.

Ponsel di seri Galaxy A ditunjang baterai yang tahan lama untuk membuat konten.

Seri Galaxy A memiliki segmen yang mirip dengan Galaxy M, yaitu sama-sama ponsel kelas menengah yang menargetkan anak muda.

Perbedaannya, Galaxy M memiliki ukuran baterai yang lebih besar dibandingkan Galaxy A, bahkan bisa dibilang satu tingkat di atas Galaxy A.

Seri Galaxy M ditujukan untuk pengguna yang aktif beraktivitas di luar ruangan dan mereka yang menyukai ponsel berkapasitas baterai besar.

Selain perbedaan spesifikasi, seri Galaxy M di Indonesia hanya dijual secara online di kanal penjualan resmi Samsung, sementara Galaxy A bisa didapat secara online maupun offline. (inilah.com)