Ini Cara Ardi Idrus Hadapi Ketidakjelasan Kompetisi

Ini Cara Ardi Idrus Hadapi Ketidakjelasan Kompetisi
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus memastikan tidak akan mengalami kesulitan untuk mengatasi kejenuhan akibat ketidakjelasan Liga 1 2020. 

Menurutnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan tersebut. Seperti nongkrong bersama para sahabatnya. 

"Mau kemana juga? Paling kita tambah latihan di gym dan lain-lain," ungkap Ardi. 

Pemilik nomor punggung 3 ini mengaku belum berpikiran untuk memelihara hewan seperti yang dilakukan para pemain lainnya agar menghilangkan kejenuhan. 

"Di Bandung tidak ada pelihara hewan, saya pelihara hewan ga ada, paling cuma nongkrong dan tambah latihan," katanya. 

Selain nongkrong, pemain asal Ternate ini lebih memilih untuk menonton film di layanan streaming berbayar. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 juga belum berakhir. 

"Saya suka film action. Seperti Iron man dan lain-lain," tegasnya.

Namun demikian, Ardi berharap Liga 1 2020 bisa segera menemui kejelasan. Sebab sudah sejak pertengahan Maret lalu, kompetisi tertinggi tanah air ini terhenti. 

"Iya, pemain semua berharap seperti itu. Kita butuh kejelasan kapan kompetisinya," harapnya. 

Ardi pun merasa iri melihat negara lain yang sudah bisa menjalankan kompetisi. Sementara di Indonesia masih harus ditunda karena pihak kepolisian tengah fokus Pilkada dan penanganan Covid-19.

"Tapi kita gak bisa patokan sama negara luar. Karena mereka disana pikirannya pada sepak bola. Seperti Brasil dan lainnya Liganya tetap jalan walaupun Corona di negara mereka tetap meningkat," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)