Fans Real Madrid Ngeri Hadapi El Clasico, Begini Reaksi Zidane

Fans Real Madrid Ngeri Hadapi El Clasico, Begini Reaksi Zidane

INILAH, Madrid - Sejumlah fans Real Madrid mulai risau menjelang el clasico. Tapi, Pelatih Zinedine Zidane cuek.

Kekhawatiran pendukung Real Madrid itu karena performa Luka Modric dan kawan-kawan belakangan parah. Dua kali beruntun di kandang sendiri, mereka menderita kekalahan. Setelah menyerah di tangan Cadiz, Real Madrid pun kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Para fans Real Madrid mulai ngeri. Mereka berpikir jangan-jangan di El Clasico situasinya bisa runyam dan menjadi bulan-bulanan Barcelona. Laga El Clasico sendiri digelar di Stasion Camp Nou pada Sabtu (24/10/2020).

Zinedine Zidane tak terlalu merisaukan kekhawatiran pendukung Real Madrid itu. Dia malah meminta fans klub raksasa itu untuk tetap tenang.

"Saya tak merespon apapun yang dibilang banyak orang. Kami akan muncul pada Sabtu pukul 4 sore dan main. Buat kami, ini pertaruhan," sebut Zidane.

Zinedine Zidane yakin dirinya akan tetap bertahan di kursi panas Real Madrid. Dia meyakinkan publik bahwa dia adalah orang yang pas menukangi Real Madrid.

"Saya melihat diri saya mampu mengatasi soal ini. Itulah yang akan saya lakukan," katanya.

Tak hanya dirinya, dia juga yakin para pemain memiliki sikap yang sama. Mereka akan berjuang menemukan solusinya. "Kini kami harus siap menghadapi pertandingan Sabtu itu," tegasnya.

Bisa dimengerti jika pelatih asal Prancis itu tak puas dengan penampilan para pemainnya. Meskipun begitu, dia juga menambahkan sejumlah pemain pun merasakannya.

"Tentu saja, ini perasaan yang buruk. Kami melakukan kesalahan yang membuat terciptanya gol pertama dan setelah itu kami kehilangan sedikit kepercayaan diri, sedikit aksi, dan sedikit dari segala-galanya di babak pertama," tambahnya.

Meski begitu, dia senang saat pemainnya memunculkan reaksi dan mengubah babak kedua. Menurutnya, itu terjadi karena para pemain sadar Real Madrid tak layak diperlakukan buruk seperti di babak pertama.

"Ini memang pertandingan yang buruk, malam yang buruk. Saya pelatih, saya yang harus mencari solusinya. Saya takkan menemukannya malam ini," tambahnya.