Persiwa Siapkan Kejutan Hadapi Persib

Persiwa Siapkan Kejutan Hadapi Persib
INILAH, Bandung - Pelatih Persiwa Wamena, Winaryo memastikan akan mengubah strategi dalam menghadapi Persib Bandung di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).
 
Perubahan itu terjadi karena Winaryo berkeinginan agar Persiwa bisa lolos ke babak 16 besar yang sudah ditentukan akan menghadapi Arema FC pada 15 dan 20 Februari mendatang. 
 
"Tentunya kami akan sedikit mengubah strategi karena kita masih punya strategi yang sama. Karena kita masih punya kesempatan yang sama untuk lolos. Kemarin kita banyak defend, kali ini kita harus memikirkan bagaimana kita untuk mencetak gol," tegas Winaryo dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (10/2/2019).
 
Selain itu, Winaryo juga tak lupa untuk menyiapkan para algojo penalti bila pertandingan berakhir dengan adu penalti. 
 
"Kalau dilihat dari materi antara Persiwa dan Persib tentunya ada bedanya. Pasti Persib ada diatas kami siapkan pengeksekusi-pengeksekusi yang akan melakukan seandainya itu terjadi dengan adu penalti," katanya. 
 
Winaryo berharap para pemainnya bermain maksimal meski Persib bukan tim yang mudah dikalahkan. Terlebih tim berjulukan Maung Bandung itu dihuni pemain berkualitas.
 
"Target kita ingin lolos ke babak berikutnya. Tapi kita harus menghitung karena lawan kita jauh diatas kita. Jadi kita persiapkan jika ada penalti, maka kita harus bisa maksimalkan," pungkasnya.