Ini Aturan Parkir untuk Bobotoh di Laga Persib vs Persiwa

Ini Aturan Parkir untuk Bobotoh di Laga Persib vs Persiwa
INILAH, Bandung - Polres Bandung terapkan aturan bagi bobotoh yang ingin menyaksikan laga Persib vs Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (11/2)
 
Kasat Lantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama mengatakan penerapan aturan tersebut berupa jalan masuk hingga parkir bagi para bobotoh yang membawa kendaraannya. 
 
"Untuk kendaraan bus maupun roda empat yang keluar dari Kutawaringin Barat tol, masuk pintu utara. Sementara untuk roda empat dari arah Gajah Mekar dan gerbang tol bisa melalui pintu tengah. Untuk pintu selatan untuk roda dua. Tapi kalau crowded akan dialihkan ke pintu utara," ujar Hasby di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (10/2).
 
Hasby terpaksa menetapkan aturan tersebut hanya agar bobotoh bisa dengan aman dan nyaman untuk bisa mendukung tim kesayangannya bertanding. 
 
"15 menit sebelum selesai pertandingan kami akan fokuskan menertibkan seluruh kendaraan yang ada di pintu tengah dan bus yang dari pintu utara," katanya.
 
Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan warga setempat untuk menyediakan lahan parkir bila tempat parkir di Stadion sudah penuh. 
 
"Kita juga koordinasikan agar tidak parkir di jalan sehingga tidak menganggu ketertiban jalan, baik yang masuk maupun yang hanya sekadar melintas saja," terangnya.