Burhanudin Sempat Bercanda dengan Almarhum Ruddi Bule di Pemakaman Suami Bupati Bogor

Burhanudin Sempat Bercanda dengan Almarhum Ruddi Bule di Pemakaman Suami Bupati Bogor
Foto: Reza Zurifwan

INILAH, Bogor - Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor Muhammad Ruddi Ferdian meninggal dunia di RSUD Kota Bogor, Jumat (23/10/2020) dini hari.

Pengusaha besar, sahabat mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin yang kerap disapa Ruddi Bule dikabarkan meninggal dunia karena suspect wabah Covid-19 dan juga punya penyakit bawaan yaitu jantung.

Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin menyatakan atas meninggal dunianya Ketua Kadin Kabupaten Bogor tersebut, ia atas nama Apaaratur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bogor pun ikut berduka cita.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun, atas nama ASN Kabupaten Bogor mengucapkan ikut berduka cita dan semoga almarhum diampuni segala dosanya,diterima iman islamnya serta untuk keluarganyadiberikan keikhlasan dan ketabahan kareja meninggal dunia itu hak dan kita yang masih hidup pasti akan mengalaminya," kata Burhanudin  kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

Suami dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bogor Nurhayati ini menuturkan bahwa dirinya tidak terlalu dekat dengan almarhum dan sebelum dinyatakan meninggal dunia pada hari ini dirinya sempat bercanda dengan almarhum sewaktu menghadiri pemakaman suami Bupati Bogor Ade Yasin yaitu Aiptu Yanwar Permadi, Kamis (24/9) lalu.

"Saya terakhir ketemu itu di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg saat menghadiri pemakaman almarhum Aiptu Yanwar Permadi suami ibu Bupati Bogor, saya sempat bercanda eh sia kemana wae Bule?" tuturnya. (Reza Zurifwan)