Dedi Kusnandar Pilih Berlatih Meski Diliburkan

Dedi Kusnandar Pilih Berlatih Meski Diliburkan
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memilih untuk tetap berlatih meski diberikan jatah libur oleh jajaran pelatih. Jaga kondisi menjadi tujuannya.

Terlebih kata Dado-sapaan akrabnya-akrabnya-jajaran pelatih sudah memberikan program yang harus dijalankan setiap pemainnya selama masa libur diberikan.

"Masing-masing pemain dapat program latihan khusus selama libur ini. Nanti saya harus melaporkan hasil latihan yang sudah dilakukan setiap harinya kepada pelatih," kata Dado seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (23/10/2020).

Dado mengaku merasa terbantu dengan program yang diberikan pelatih. Sehingga dia yakin akan tetap maksimal ketika sesi latihan bersama dilakukan kembali.

"Jadi, ketika latihan bersama lagi kondisi kita tidak akan menurun," tambahnya.

Meski demikian, Dado mengaku masih bisa membagi waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Terutama dengan anak dan istri tercintanya.

"Sehari-hari pasti selalu bersama anak dan istri. Ini juga sangat penting. Refreshing bersama keluarga bisa menjaga kondisi mental agar tetap baik," tutup Dado mengakhiri. (Muhammad Ginanjar)