Hadir di Toko Offline, Prung Lebih Dekatkan Diri dengan Konsumen

Hadir di Toko Offline, Prung Lebih Dekatkan Diri dengan Konsumen
istimewa

INILAH, Bandung - Kini, Prung hadir di toko offline terbarunya. Berada di Jalan H Wasid No 29 Bagusrangin, brand lokal Bandung ini ingin lebih mendekatkan diri dengan para konsumen setianya.

Owner Prung Muhammad Abdul Kholiq mengatakan, dengan kehadiran toko offline itu pihaknya memberikan sejumlah promo menarik. Brand fesyen itu memberikan penawaran menarik bagi para konsumen dan member resmi. Seperti potongan harga sampai dengan 50% untuk semua produk yang ada di offline store terbarunya.

"Prung menawarkan beberapa produk yang dapat menunjang penampilan anak muda yang mencintai dunia casual football, subculture dan juga musik. Produk yang mereka tawnarkan sangat beragam mulai dari t-shirt, parka, cagoule, celana, dan juga aksesoris lainnya," kata Kholiq, Jumat (23/10/2020).

Tak hanya itu, Prung juga memberikan pelayanan bagi konsumen dan member resmi yang tidak dapat datang langsung ke offline store. Prung memberikan pelayanan penjualan online melalui Instagram yang dapat diakses di @prungterraceswear atau juga via market place www.shopee.co.id/prungterraceswear. Selain itu, informasi segala produk juga bisa dilihat di situs www.prungtw.com

"Untuk online, kita memberikan penawaran menarik seperti gratis ongkos kirim dan give away dalam setiap pembelanjaannya. Prung juga memberikan opsi pembayaran kredit dan COD (cash on delivery)," ujarnya.

Sejak awal berdirinya pada 2011 lalu, Prung berkembang menjadi brand yang terkemuka dengan menyajikan produk yang berkualitas tinggi dan eksklusif. Hingga saat ini, Prung memiliki pengikut yang tersebar luas dari berbagai kota yang ada di Indonesia hingga ke mancanegara.

Awalnya, brand fesyen ini berlokasi di Jalan Trunojoyo No 25 dengan konsep mobile garage yang memiliki ciri khas tersendiri dari brand tersebut. Seiring berjalannya waktu, Prung berevolusi dan memiliki offline store yang berada di Jalan H Wasid No 29 Bandung.

"Selama hampir satu dekade, Prung tetap mempertahankan nilai dan identitasnya sebagai brand fesye yang memiliki nilai dan karakter tersendiri," tambahnya. (dnr)