Ini Formasi Real Madrid Lawan Barcelona, Sergio Ramos Pulih!

Ini Formasi Real Madrid Lawan Barcelona, Sergio Ramos Pulih!

INILAH, Barcelona - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan tampil dengan gelandang terkuat menghadapi Barcelona pada el clasico di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) ini.

Real Madrid menghadapi el clasico dalam suasana yang tak menyenangkan. Mereka baru saja menderita kekalahan beruntun. Setelah menyerah dari Cadiz, Real Madrid pun tumbang di tangan Shkahtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Zinedine Zidane tak mau kekalahan ketiga terjadi. Karena itu, dia menyiapkan lini gelandang terkuat menghadapi Barcelona. Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde bakal mengisi slot di lini gelandang. Keempatnya yang bakal menyokong duet penyerang, Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Di lini belakang, Sergio Ramos sudah pulih dari cedera. Dia kemungkinan bakal mengisi posisi di jantung pertahanan. Dengan begitu, Nacho bisa kembali ke posisi bek kanan dan Ferland Mendy kembali ke bek kiri menggantikan Marcelo.

Sayangnya, Zinedine Zidane belum bisa memainkan Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Martin Odegaard, dan Eden Hazard dalam laga ini. Mereka semua masih bergulat dengan cederanya.

Prakiraan formasi Real Madrid: Thibaut Courtois: Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde; Vinicius, Karim Benzema.